Saat Solat Jokowi Jadi Imam JK INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Saat Solat Jokowi Jadi Imam JK

Saat Solat Jokowi Jadi Imam JK

Ditulis Oleh redaksi Selasa, 27 Mei 2014 | 16.57

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Gencarnya kampanye hitam terhadap Jokowi hingga ke pelosok pelosok desa tentang keislamannya, membuat JK yang jadi pasangannya, angkat bicara.

Selasa (27/5) di Taman Suropati JK kembali mengulangi tantangannya untuk membuktikan Jokowi seorang Islam yang baik. "Begini saja, kalau berani mari kita bikin lomba baca Al Qur'an antar capres," ucap JK meyakinkan. Menurut JK yang juga Ketua Dewan Mesjid Indonesia tersebut, dengan lomba baca Qur'an kita bisa tau sejauh mana pemahaman dan amalan keislaman seseorang.

"Untuk Jokowi ini, saya jamin keislamannya, saya pernah jadi ma'mun Jokowi untuk sholat magrib saat kunjugan ke tempat Pak Sutiyoso. Bacaan dan sholat Pak Jokowi bagus sekali," kisah JK.

Jokowi yang mendengar kisah JK, nampak tersipu karena tersanjung JK. "Oh Pak JK waktu itu jadi ma'mun saya to Pak? Saya kira masih ambil air wudhu, dan tidak tau kalau Pak JK ikutan berjamaah pada waktu itu," balas Jokowi. "Terima kasih pak," kata Jokowi pelan.

Di pagi yang cerah itu, keduanya pun beranjak ke tempat pemotretan yang digelar Taman Surapati. Sembari berjajan. Jokowi-JK dengan ramah melayani permintaan warga untuk  foto bareng dan sekedar salaman. [Media Officer JK/Husain Abdullah]
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved