Saat Anak-Anak Muda Bergerak Mendukung Jokowi-JK INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Saat Anak-Anak Muda Bergerak Mendukung Jokowi-JK

Saat Anak-Anak Muda Bergerak Mendukung Jokowi-JK

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 25 Mei 2014 | 22.37

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Kini makin banyak gerakan muncul mendukung Capres Cawapres Jokowi-JK. Gerakan bernama ‘Gerak Cepat’ dideklarasikan anak-anak muda Indonesia di Jakarta, Minggu (25/5). Gerakan ini merupakan gabungan anak-anak muda yang ingin memberikan dukungannya kepada Jokowi JK. Mereka menyebutnya Sahabat Muda Jokowi JK.

Gerakan ini dibentuk untuk menyatukan banyak relawan anak muda yang saat ini masih terpisah-pisah. Selain itu, gerakan ini juga ingin menggerakkan relawan-relawannya untuk mendukung Jokowi JK lewat media sosial yang mereka miliki.

"Gerak Cepat sangat terbuka bagi siapa saja, baik relawan maupun yang belum menjadi relawan, yang memiliki semangat optimis dan positif mendukung Jokowi JK," jelas Chaerany Putri, Ketua Sahabat Jokowi JK kepada ratusan anak muda yang hadir di sebuah rumah makan tempat deklarasi.

Dalam acara ini, sebuah website bernama www.gerakcepat.com diluncurkan sebagai wadah informasi kegiatan relawan. Generasi muda diajak untuk mendaftar sebagai relawan.

Yang datang pada acara tersebut antara lain kader-kader muda Golkar yang menyatakan dukungannya pada Jokowi JK diantaranya Egy Massadiah dan Indra J Piliang. Hadir pula ketua Kawan Jokowi, sebuah wadah relawan Jokowi, Dias Hendropriyono.

Secara khusus, Egy menyatakan bahwa, “ Kita senang dan bangga akan kepedulian anak-anak muda untuk mengambil bagian dari proses politik pada pilpres ini,” ujar pria yang banyak aktif di bidang seni kreatif dan kebudayaan ini.

Beberapa tokoh pemuda yang hadir antara lain Wanda Hamidah, Melly Manuhutu, Marah Laut C Noor, Gadiza Fauzi.

Bagi siapapun yang ingin bergabung dengan gerakan ini, anak-anak muda bisa langsung mendaftar di website. Selain itu, gerakan ini juga memiliki beberapa akun media sosial yang bisa diikuti antara lain twitter @gerakcepat_id, instagram @GerakCepat, dan YouTube di Gerak Cepat serta email info@gerakcepat.com. (
Media Officer M. Jusuf Kalla/Husain Abdullah)
Bagikan Berita :

1 komentar:

  1. orang jujur dan tulus senantiasa di bentengi dan disukai bukan karena harta akan tetapi "kebaikan, jujur, ihklas, santun, sederhana dan merakyat" siapa yang menabur kebaikan dia akan berjuang untuk membalas kebaikan dengan cara memimpin bangsa ini kearah yang jauh lebih baik. salam sukses sahabat mudaku...kamu adalah masa depan bangsa.

    BalasHapus

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved