Relawan Jenggala Bali untuk Jokowi JK Dideklarasikan INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Relawan Jenggala Bali untuk Jokowi JK Dideklarasikan

Relawan Jenggala Bali untuk Jokowi JK Dideklarasikan

Ditulis Oleh redaksi Kamis, 29 Mei 2014 | 09.54

Deklaras Relawan Jenggala Bali yang merupakan bagian dari relawan pemenangan Tim Jenggala
BALI - INDEPNEWS.Com : Pagi ini (29/5) baru saja digelar Deklaras Relawan Jenggala Bali yang merupakan bagian dari relawan pemenangan Tim Jenggala yang diresmikan oleh calon wakil presiden RI 2014-2019 minggu lalu. Nampak hadir ribuan pedagang di Bali yang mendaftar sebagai relawan. Bukan hanya itu, pengunjung pasar pun yang semula tak ada rencana ikut serta, mendadak merapat karena merasa deklarasi ini menarik dan penting.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Ketua Pemenangan Tim Jenggala pusat Marsekal Muda (Purn) Pieter Wattimena, Sekretaris Tim Jenggala Pusat Muchtaruddin, Koordinator Posko Jenggala Pusat Egy massadiah dan Asbar Atma.

Hadir pula ketua Timnas Pemenangan Jokowi-JK Provinsi Bali I Wayan Koster dan jajaran partai-partai pendukung PDIP Nasdem, PKB, Hanura.

Menurut Koordinator Relawan Jenggala Bali dan Nusa Tenggara Gus Agung Gunarthawa, deklarasi hari ini melibatkan para pedagang pasar yang ada di pasar Badung, sekaligus ditandai dengan peluncuran mobil Jokowi JK menjemput aspirasi.

“Mobil ini berisi peralatan kamera dan selama 30 hari ke depan akan mengunjungi pelosok-pelosok Bali wawancarai masyarakat kalangan bawah, petani nelayan guru dan mereka bsia menyampaikan aspirasinya kepada pasangan Jokowi JK dan akan ditanyakan melalui tv lokal dan disebar melalui media sosial lainnya,” ujar Gus Agung didampaingi Gede Sugiana ketua jenggala bali.

Ketika acara berlangsung, selain pedagang yang memang mendaftar dan hadir, banyak pengunjung pasar pun, baik yang berasal dari dalam negeri dan mancanegara, ikut serta khidmat mengikuti jalannya deklarasi. Awalnya mereka hanya tertarik, apa yang terjadi sehingga banyak orang berkerumun. Namun ketika tahu ini adalah deklarasi dukungan untuk Jokowi-JK, sebagian besar bertahan dan antusias mengikuti jalannya acara.

Acara ditutup dengan penyerahan ratusan keranjang bambu kepada pedagang pasar. Mereka yang mayoritas ibu-ibu nampak antusias dan berebut untuk mendapatkan pedagang.

“Keren, ini kreatif karena sangat merakyat acaranya,” ujar seorang turis asal belanda yang menyaksikan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu diperdengarkan pula lagu ‘Jokowi JK untuk Indonesia’ yang merupakan salah satu lagu buatan relawan yang saat ini paling banyak diperdengarkan. (Media Officer JK/Husain Abdullah)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved