Mahasiswa Mesir Akan Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Mahasiswa Mesir Akan Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK

Mahasiswa Mesir Akan Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 24 Mei 2014 | 14.19

MESIR - INDEPNEWS.Com : Relawan pendukung Joko Widodo - Jusuf Kalla Mesir dan Aliansi Rakyat Merdeka (ARM Mesir) pada Pemilu Presiden 2014 telah menetapkan tim pemenangannya.

Relawan Joko Widodo - Jusuf Kalla dan Aliansi Rakyat Merdeka (ARM Mesir) akan mendeklarasikan dukungan kepada Duet Jokowi-JK untuk memenangi pemilihan Presiden RI 2014-2019. Hal ini disampaikan oleh staf khusus JK, Egy Massadiah yang dihubungi oleh Muhammad Al Barra dan Rina Sa’adah dari Mesir.

Menurut informasi Egy, rapat konsolidasi  telah dilaksanakan di kediaman Muhammad Al Barra yang akrab di sapa Gus Bara diikuti para relawan dan pengurus partai pengusung (23/5).  Rencananya dukungan pada Jokowi-JK akan dideklarasikan dukungan kepada Jokowo - Jusuf Kalla pada tanggal 28 Mei 2014 dan dilanjutkan dengan rapat konsolidasi untuk membahas strategi pemenangan Jokowi – JK di bilangan Tenth District Nasr City Kairo-Mesir

“Dukungan pada Jokowi-JK akan dideklarasikan tanggal 28 Mei 2014 dan dilanjutkan dengan rapat konsolidasi untuk membahas strategi pemenangan Jokowi – JK di bilangan Tenth District Nasr City Kairo-Mesir,” tutur Egy sebagaimana informasi yang ia dapatkan dari relawan Jokowi-JK di Mesir.

Sekretaris Jenderal Relawan Jokowi - Jusuf Kalla Mesir, Rina Sa'adah Adi Surya dan Syamsul Alam menuturkan pada Egy bahwa team relawan Jokowi - Jusuf Kalla berjanji akan bekerja seoptimal mungkin untuk memenangkan Jokowi-JK di pertarungan pilpres di atas 60%. Deklarasi akan dilakukan secara teleconference antara Relawan Mesir dengan tim relawan Jokowi-JK di Indonesia.

“Mohon support dan doa untuk kelancaran Deklarasi kami yang Inshaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2014 di Aula Kelompok Studi Walisongo (KSW- Mesir) Nasr City – Kairo,” kata Rina sebagaiamna disampaikan oleh Egy.

Kepala bidang jaringan M Dzul Ikrom menitip pesan melalui Egy kepada pasangan Jokowi - JK agar lebih memerhatikan pembinaan WNI di Mesir yang didominasi oleh Mahasiswa/i dan bersedia memanfaatkan dengan maksimal SDM para alumni Mesir untuk mengambil peran strategis dalam membangun cita-cita bangsa menuju Indonesia Hebat.

Egy juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat dukungan kepada Jokowi-JK akan dideklarasikan di Kuala Lumpur, Kota Kinabalu, Tawaw, dan Johor Bahru. (Media Center/RJ)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved