JK Ungkap Simbol Sapu dan Rahasia Di Balik 'Lebih Cepat Lebih Baik' INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » JK Ungkap Simbol Sapu dan Rahasia Di Balik 'Lebih Cepat Lebih Baik'

JK Ungkap Simbol Sapu dan Rahasia Di Balik 'Lebih Cepat Lebih Baik'

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 31 Mei 2014 | 13.59

Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pilpres dari Matahari Angkatan Muda Muhamadiyah di Menteng, Jakarta (Tribunnews.com/Taufik Ismail
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Banyak lambang untuk menyimbolkan sebuah upaya berjuang demi kebaikan, salah satunya sapu. Calon Wakil Presiden RI 2014-2019 Jusuf Kalla menerima sapu dari Relawan Matahari Indonesia di Jakarta (31/5). 

Sapu ini diberikan oleh para relawan sebagai  simbol kepercayaan pada  upaya dan perjuangan JK untuk mendampingi Jokowi memimpin Indonesia nanti 2014-2019.

Relawan Matahari Indonesia merupakan para aktivis Muhammadiyah dan beberapa pihak yang telah bersepakat menyatakan, Jokowi JK adalah pemimpin terbaik untuk 2014-2019.

Dalam acara bertajuk Deklarasi gerakan Nasional Relawan Matahari Indonesia untuk Jokowi-JK ini, JK yang hadir mengenakan kemeja putih dan berpeci mengatakan kalau apa yang ia perjuangkan selama ini tak berubah: Lebih cepat lebih baik.

Menurutnya, slogan perjuangan itu bukan slogan sembarangan sebab itu diwujudkan dari apa yang telah menjadi semangat banyak umat, "fastabiqul khairat," berlomba-lombalah dalam kebaikan.

"Lebih cepat lebih baik itu fastabiqul khairat. Berlomba-lomba siapa lebih cepat, dan untuk kebaikan," ujar JK disambut tepuk tangan ratusan relawan termasuk yang hadir Sutrisno Bachir mantan ketua PAN dan Andi Sinulingga tokoh muda Golkar.

Deklarasi dukungan Relawan Matahari ini merupakan bagian dari rentetan dukungan pada Jokowi JK untuk memimpin Indonesia 2014-2019. Gema deklarasi relawan terus menjalar ke berbagai daerah dan kalangan. Para relawan bukan hanya datang dari berbagai suku, tapi juga profesi dan partai. (Media Officer JK/Husain Abdullah)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved