JK : Pilihlah Capres yang Berpengalaman! INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » JK : Pilihlah Capres yang Berpengalaman!

JK : Pilihlah Capres yang Berpengalaman!

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 28 Mei 2014 | 21.57

BANDUNG - INDEPNEWS.Com : Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Rapat Koordinasi Gabungan Kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK wilayah Jawa Barat di Bandung (28/5/2014).

JK menyerukaan agar para pendukung Jokowi-JK berupaya maksimal dalam memenangkan pemilihan presiden 9 Juli mendatang. Semua pihak harus bisa meyakinkan rakyat untuk memberikan kepercayaan kepada duet Jokowi-JK yang akan membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.

Pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK, ujar Ketua PMI itu, bertekad merubah perekonomian Indonesia menjadi hebat,  sebab tidak ada negara hebat jika perekonomiaanya tidak hebat.  "Tidak ada negara hebat tanpa ekonomi yang hebat," ucap JK disambut tepuk tangan para peserta rakornas.

JK sangat yakin pada kemampuan dan pengalaman Jokowi. Ia menyebutkan pengabdian Jokowi sudah terbukti membawa perubahan ketika memerintah rakyat Solo dan Jakarta. JK menambahkan, kemampuan Jokowi semakin lengkap dengan pengalaman yang ia miliki.

"Kemampuan perlu diimbangi dengan pengalaman," ucapnya.

JK menuturkan penting bagi masyarakat memilih Calon Presiden yang sudah berpengalaman dan terbukti kerjanya untuk rakyat. Karena, menurutnya, memimpin negara tidak boleh menjadi ajang uji coba. Presiden adalah pucuk pimpinan yang paling bertanggung jawab atas nasib bangsa. Hanya orang-orang yang memiliki kemampuan, pengalaman dan intergritas yang sanggup memimpin negeri ini.

"Jangan coba-coba memilih presiden yang tidak berpengalaman (di pemerintahan), kalau sampai Presiden nantinya melakukan kesalahan mau menyalahkan siapa siapa lagi?" Pungkas JK. [Media Center JK/HA]
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved