JK: DMI Tetap Netral dalam Pilpres 2014 INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » JK: DMI Tetap Netral dalam Pilpres 2014

JK: DMI Tetap Netral dalam Pilpres 2014

Ditulis Oleh redaksi Selasa, 27 Mei 2014 | 19.12

Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo (kiri) dan Jusuf Kalla berbicara di hadapan kader Nasdem dan ketua partai pendukung pada acara Rakernas II Partai Nasdem di Jakarta Utara, Selasa (27/5/2014). Rakernas ini untuk kesiapan pemenangan pilres Juli mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) M Jusuf Kalla mengatakan DMI sebagai organisasi harus netral terkait sikap politiknya dalam pilpres 2014. Hal ini disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional DMI di Jakarta Pusat (27/05/2014).

"Saya tegaskan bahwa sikap DMI sebagai organisasi harus netral dalam pilpres 2014 nanti," ujarnya di hadapan seluruh Perwakilan Wilayah  DMI.

JK yang merupakan Cawapres Joko Widodo mengungkapkan meskipun dirinya adalah Ketua Umum DMI, JK menjamin netralitas organisasi yang dipimpinnya tetap terjaga. Terkait banyaknya dukungan yang mengalir dari anggotanya, JK menilainya sebagai sikap individu bukan organisasi.

"Kalau pun ada yang simpatik pada saya dan ingin mendukung itu sikap individu bukan organisasi, dan saya ucapkan terimakasih," ungkap JK yang mengenakan kemeja panjang lengkap dengan peci hitamnya.

Dalam acara tersebut JK didoakan jika nanti diberikan amanah menjadi Wakil Presiden semakin memberikan perhatian terhadap perbaikan dan pembangunan masjid.

"Semoga jika Pak JK diamanahkan kembali oleh Allah menjadi Wakil Presiden, masjid-masjid di Indonesia semakin lebih diperhatikan, lebih terurus," sebut Prof. Dr. KH. Hasan Mansyur Nasution dalam doanya yang disambut "Aaamiiin" oleh peserta yang hadir. [Media Officer MJK/Husain Abdullah]
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved