Disebut Tak Bisa Salat, Jokowi Dibela Kiai Hasyim Muzadi INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Disebut Tak Bisa Salat, Jokowi Dibela Kiai Hasyim Muzadi

Disebut Tak Bisa Salat, Jokowi Dibela Kiai Hasyim Muzadi

Ditulis Oleh redaksi Jumat, 23 Mei 2014 | 16.39

Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jusuf Kalla usai Sholat Jumat bersama mantan Ketua PB NU KH Hasyim Muzadi di Masjid Pondok Pesantren Al- Hikam, Beji, Depok, Jawa Barat
DEPOK - INDEPNEWS.Com : Kampanye hitam berbau SARA sering muncul di jejaring sosial menyudutkan salah satu pasangan capres. Mantan Ketua NU Hasyim Muzadi memberi pesan kepada cawapres Jokowi, Jusuf Kalla (JK) terkait beredarnya kampanye hitam yang mempertanyakan keimanan Jokowi.

"Isu SARA sudah sering dipakai, itu murahan, tidak sesuai dengan apa yang sesungguhnya maka yang bagus untuk menepis jangan dibalas tapi diklarifikasi saja," kata Hasyim Muzadi di Pondok Pesantren Mahasiswa Al Hikam, Depok, Jumat (23/5).

Kiai Hasyim menegaskan tak sedikit orang yang mengaku Islam tapi tidak mengamalkan nilai Islam, termasuk juga partai Islam.

"Ada yang mengaku Islam tapi tidak Islam, dia membawa nama tapi tidak membawa nilai. Dengan partai Islam juga, dikira partai Islam juga mewakili keluhuran Islam?" pungkasnya.

Sebelumnya Jusuf Kalla berang dengan kampanye hitam yang menimpa pasangannya, Jokowi. Menurut dia, keislaman Jokowi tidak boleh diperdebatkan, itu terbukti dari fasih dan lancarnya Jokowi saat memimpin salat. (Merdeka.Com)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved