Didukung Selebriti, Jokowi-JK Beri Ruang Seniman untuk Berkarya INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Didukung Selebriti, Jokowi-JK Beri Ruang Seniman untuk Berkarya

Didukung Selebriti, Jokowi-JK Beri Ruang Seniman untuk Berkarya

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 28 Mei 2014 | 08.26

Didukung Selebriti, Jokowi-JK Beri Ruang Seniman untuk Berkarya. Warta Kota/Nur Ichsan
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Mulai mengalirnya dukungan selebriti disambut gembira kubu Jokowi-JK. Pasalnya selebriti punya daya tarik mendulang suara dengan popularitasnya. Tapi bukan cuma itu yang penting dari selebriti, tetapi kehadiran mereka menambah keyakinan publik bahwa Jokowi-JK adalah pilihan yang menjanjikan mereka kesejahteraan, rasa aman dan nyaman.

"Dukungan ini kami sambut dengan gembira, ini bentuk kepedulian kalangan selebriti terhadap nasib bangsa ke depan dengan memilih pemimpin yang tepat yaitu Jokowi-JK," ujar Media Officer Jusuf Kalla Husain Abdullah.

Figur Jokowi yang tegas tapi peduli dan merakyat serta JK yang berpengalaman, merupakan jaminan mutu dari pasangan tersebut. Karena itu tidak heran kalau kalangan selebriti pun antusias memberi dukungan, Gaya kepemimpinan Jokowi yang selama karir pemerintahannya selalu memberi ruang kepada seniman untuk berkarya, sudah bisa jadi garansi bahwa industri hiburan makin tumbuh pesat di tangan Jokowi-JK.

"Rekam jejak Pak Jokowi membuktikan bahwa beliau selalu dekat dan memberi ruang pada seniman untuk berkarya, ini bisa menjadi garansi," ungkap Husain.

Husain yakin dukungan dari kalangan selebriti akan terus bertambah, seiring dengan makin meningkatnya pemahaman mereka terhadap visi- misi dan karakter kepimimpinan Jokowi-JK. Apalagi dengan gencarnya penggunaan media sosial saat ini, memudahkan kalangan selebriti untuk saling menggalang dukungan.

"Insya Allah dukungan akan terus bertambah seiring dengan makin meningkatnya pemahaman karakter kepemimpinan dan visi-misi Jokowi-JK," tukasnya. (Media Officer JK/Husain Abdullah)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved