Deklarasikan Dukungan, EP For Jokowi-JK Membuat Aplikasi Indonesia Messenger INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Deklarasikan Dukungan, EP For Jokowi-JK Membuat Aplikasi Indonesia Messenger

Deklarasikan Dukungan, EP For Jokowi-JK Membuat Aplikasi Indonesia Messenger

Ditulis Oleh redaksi Jumat, 30 Mei 2014 | 19.44

Relawan Entrepreneur Profesional (EP) for Jokowi-JK mendeklarasikan dukungan siap memenangkaan pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla [HA]
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Relawan Entrepreneur Profesional (EP) for Jokowi-JK mendeklarasikan dukungan siap memenangkaan pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam pilpres 9 Juli  2014 mendatang. Deklarasi diikrarkan di Jalan Jenggala II No 6B Kebayoran Baru Jakarta Selatan Jumat (30/5).

“Jokowi JK adalah kita, Indonesia hebat, lebih cepat, lebih baik,” begitu petikan pembuka ikrar dukungan.

Koordinator EP for Jokowi-JK Hasnil Fajri mengatakan para profesional sangat menaruh harapan pada Jokowi-JK untuk memimpin bangsa ke depan. Bagi para profesional, kata Hasnil, sosok Jokowi-JK sangat merakyat.

"Kami menaruh harapan, Jokowi-JK sangat merakyat," kata Hasnil yang mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Hasnil menambahkan, prestasi dan karya nyata Jokowi dan JK sudah dirasakan masyarakat. Rakyat Indonesia harus membuka mata memilih pemimpin baik yang hasil kerjanya sudah terbukti. "Pilih yang berprestasi dan karya nyata bukan yang wacana," ungkapnya.

“Pak Jokowi sudah terbukti hasil kerjanya di Solo dan di Jakarta, begitu juga Pak JK banyak kerja nyatanya.”

Enterpreneur profesionol telah memberikan langkah nyata dalam memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi-JK. Mereka membuat aplikasi Indonesia Messenger yang berfungsi untuk berkomunikasi bagi sesama pendukung. Aplikasi tersebut sangat mudah digunakan baik di perangkat mobile maupun komputer personal yang bisa mengumpulkan jutaan orang dalam satu grup percakapan.

EP for Jokowi-JK adalah kumpulan orang-orang dengan berbagai latar belakang profesional yang memberikan dukungan secara tulus kepada duet Jokowi-JK.

Isnkadar Mandji selaku Ketua Posko Jenggala Center mewakili Jusuf Kalla mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan EP, menurutnya banyak dukungan mengalir karena sosok Jokowi-JK adalah pemimpin yang melayani rakyat, bukan dilayani.

"Jokowi-JK adalah pemimpin yang melayani rakyat bukan dilayani," pungkas Iskandar Mandji. [HA]
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved