Buku Nikah Jokowi Disebar untuk Menepis Fitnah INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Buku Nikah Jokowi Disebar untuk Menepis Fitnah

Buku Nikah Jokowi Disebar untuk Menepis Fitnah

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 18 Mei 2014 | 06.51

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Belakangan, calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo kerap diberondong dengan kampanye hitam. Jokowi acapkali dikait-kaitkan dengan suku dan agama tertentu. Untuk menepisnya, sejumlah bukti pun dibeberkan.

Salah satunya adalah bukti buku nikah Jokowi dan istrinya, Iriana, yang diunggah melalui akun resmi Facebook milik PDIP. "Ini foto akta nikah Jokowi dan Iriana. Foto ini terpaksa kami keluarkan agar penyebar fitnah sadar," tulis admin akun PDIP dalam unggahan foto kopian buku nikah tersebut.

Berdasarkan pengamatan Tribunnews, Sabtu (17/5/2014), dalam foto tersebut, tercatat bahwa buku nikah itu dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama Kotamadya Surakarta. Terpampang pula foto Jokowi yang memiliki kumis dan berkacamata serta mengenakan setelan jas. Lalu, ada pula foto Iriana dengan rambut panjang berponi.

Tertulis di buku tersebut nama lengkap Jokowi, Ir Joko Widodo. Bukan Herbertus Handoko Joko Widodo, seperti yang sempat beredar di dunia maya. Nama ayahnya pun jelas Wijiatno Notomiharjo, bukan Oey Hong Liong sebagaimana yang mengharu biru jagat maya.

Dalam buku yang dirilis Kementerian Agama itu, termaktub pula doa sesudah akad nikah dengan lafaz huruf Arab dan bahasa Indonesia. (TribunNews/RAS)
Bagikan Berita :

2 komentar:

  1. Jokowi memang paling top, biasa makin tinggi pohonnya makin banyak kena angin yabg coba menggoyangnya

    BalasHapus
  2. Berkompetisilah yg baik, untuk mewujudkan sesuat yg baik.......Kalau cara Kompetisi seperti berita ini malah menunjukan Pikiran yg kerdil , Otak yg cacad.....seandainya calon presiden mempunyai Team Succes seperti ini, atau pendukung dari salah satu calon presiden seperti ini apa malah menunjukkan bahwa kubunya pasti lebih jelek lagi.......Naah kesimpulanya adalah ini pola pikir PKI yg suka adu domba.....sakit nggak kalau di bilang PKI......lebih sakit lagi kalau pelaku fitnah Joko Widodo itu bukan PKI tetapi Iblisnya PKI......setuju....setuju....setuju....

    BalasHapus

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved