Bawakan Lagu Kemenangan, Husein Dinilai Lebih Baik dari Nowela INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Bawakan Lagu Kemenangan, Husein Dinilai Lebih Baik dari Nowela

Bawakan Lagu Kemenangan, Husein Dinilai Lebih Baik dari Nowela

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 17 Mei 2014 | 13.05

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : DI malam grand final Indonesian Idol 2014, kedua finalis terbaik Husein dan Nowela sama-sama harus membawakan lagu kemenangan yang berjudul Membawa Cinta dengan style yang berbeda.

Husein sukses tampil memukau keempat juri dengan membawakan lagu kemenangan tersebut. Bahkan menurut juri, versi lagu kemenangan yang dibawakan Husein lebih bagus dari versi Nowela yang sudah lebih dulu tampil.

"Kamu lebih bagus aku suka versi kamu, kamu menyanyikannya sangat mewakili siapa kamu itu yang penting karakter kamu kuat sekali," kata Anang saat grand final Indonesian Idol 2014 di JIEXPO Hall D, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (16/5) malam.

Ahmad Dhani juga mengakui pendapat Anang benar. "Kamu mampu membawa lagu tersebut menjadi sebuah lagu versi rock. "Kali ini saya harus mengakui Anang benar. Kamu berhasil membawakannya dengan cara rock," kata Dhani.

Grand finalis Indonesia Idol 2014 yang keluar sebagai juatan akan membawakan lagu Membawa Cinta maka Grand Final Indonesian Idol pun berakhir. Namun belum ada yang menjadi juaranya malam ini. Juara Indonesian Idol 2014 pun baru akan ditentukan di Result Show Jum'at (23/5) pekan depan. (C&R Digital/AU)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved