Baranews.TV Televisi ''Streaming'' Relawan Jokowi Mengudara 1 Juni 2014 INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Baranews.TV Televisi ''Streaming'' Relawan Jokowi Mengudara 1 Juni 2014

Baranews.TV Televisi ''Streaming'' Relawan Jokowi Mengudara 1 Juni 2014

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 18 Mei 2014 | 10.17

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Televisi streaming Baranews.tv dengan teknologi terbaru yang bisa diakses dari ponsel android biasa, akan mengudara mulai Minggu 1 Juni 2014, bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila. Semua kampanye dan acara Jokowi, akan disiarkan secara langsung.
   
"Teknologi terbaru ini memadatkan data, sehingga bisa diakses dengan ponsel biasa dan gratis. Ditemukan Igg Adiwijaya, yang dulu bekerja di NASA. Kini sudah digunakan di Tiongkok dan Nigeria," ungkap Henry Jusuf, pendiri IBOLZ, penyedia teknologi untuk Baranews.tv, di Jakarta Minggu (18/5).    

Sejumlah televisi asing dan domestik, telah memberi lisensi kepada IBOLZ untuk me-relay siaran mereka. Baranews.tv akan terdiri dari beberapa channel, seperti berita, sejarah, buku (e-book), hiburan, ekonomi (siaran langsung transaksi di bursa efek).

Sesama penonton bisa chatting. Juga bisa langsung diadakan polling atas acara atau apa, sehingga hasil polling bisa didapat. "Hal terpenting, rakyat di mana saja bisa menyaksikan kampanye Jokowi secara langsung, real time dan bisa langsung memberi respon," jelas Henry. (RJ)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved