Bara JP Ajak Rakyat Mainkan ''Layar Tancap'' Film Jokowi INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , » Bara JP Ajak Rakyat Mainkan ''Layar Tancap'' Film Jokowi

Bara JP Ajak Rakyat Mainkan ''Layar Tancap'' Film Jokowi

Ditulis Oleh redaksi Jumat, 23 Mei 2014 | 10.35

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Setelah memperoleh ijin resmi dari K2K Pictures sebagai pembuat film Jokowi, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mengajak semua lapisan masyarakat memutar film ini secara layar tancap massal.

Bagi siapa saja yang bisa mengupayakan infocus sebagai proyektor murah, lalu layar yang terbuat dari kain putih, ditambah sound system atau pengeras suara, sudah bisa menyajikan film kepada masyarakat.
           
"Kami akan sajikan film ini di beberapa propinsi. Tetapi kami tidak mampu hadir di semua kabupaten, maka peran serta masyarakat sekitar lebih berperan," kata Yayong Waryono, pengurus Bara JP di Jakarta Jumat (23/5).
           
Murni Huber, Ketua Bara JP Sumatra Utara (Sumut) mengatakan, pihaknya akan memutar film ini di semua kabupaten di Sumut. "Kami akan merangkul semua kelompok agar memutar film ini," katanya.
           
Ijin resmi diperoleh Bara JP, Kamis (22/5). Srie Wahyuni dari K2K Pictures menyatakan, pihaknya tidak keberatan jika Bapa JP memutar film kepada masyarakat. Di mana Bara JP tidak memungut bayaran bagi penonton, semata-mata hanya memperkenalkan Jokowi kepada masyarakat.
           
"Jokowi kan memang disukai publik, sehingga ada perusahaan yang menggarap film Jokowi. Sosok Jokowi bisa dijual, masyarakat suka. Kalau capres lain yang dijadikan film, sambutan masyarakat belum tentu sama," kata Yayong.
           
Film Jokowi yang tahun lalu ramai diputar di bioskop, sudah berupa film digital. "Jadi siapa saja yang mau memperoleh file film ini, silakan email kami ke jokowipresiden7@gmail.com," tambahnya. (RJ)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved