Tabrakan Maut, 7 Tewas 8 Luka-Luka di Jalinsum Batubara INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Tabrakan Maut, 7 Tewas 8 Luka-Luka di Jalinsum Batubara

Tabrakan Maut, 7 Tewas 8 Luka-Luka di Jalinsum Batubara

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 10 November 2013 | 11.40

BATUBARA - INDEPNEWS.Com : Akibat saling mendahului, sebanyak tujuh orang penumpang berikut supir dari bus naas tewas dan delapan penumpang lainnya terluka dalam sebuah musibah tabrakan maut antara bus penumpang kontra satu unit truk di Jalinsum Km 130 Desa Petatal Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu (10/11) sekira pukul 06.00 Wib.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh awak media dilokasi kejadian, kecelakaan maut tersebut bermula saat bus PMS nomor polisi BK 7005 UT jurusan Kabanjahe - Pangkalan Kerinci datang dari arah Kisaran menuju Medan melaju kencang. Ketika itu Bus mencoba mendahului kendaraan di depannya dan mengambil sisi kanan. Namun Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Fuso nomor polisi BK 8295 XB bermuatan batu kerikil yang dikemudikan Ponadi. Tabrakan pun tak terhindarkan, Bus itu menabrak sisi belakang truk dan kemudian terguling.

"Ada dua bus ini yang saling lomba-lombaan sopirnya. Yang satu lewat, nah yang satu ini nabrak," kata Ponadi kepada wartawan di lokasi kejadian.

Akibat tabrakan ini tujuh orang yang berada di dalam bus tewas, termasuk sopir yang bernama Taman Ginting (50) warga Berastagi, Kabupaten Karo. Para korban tewas yang seluruhnya laki-laki dewasa kini berada di beberapa lokasi.

Empat jenazah dikirim polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manan Simatupang di Kisaran, Kabupaten Asahan. Sedangkan tiga korban tewas lainnya masih berada di klinik yang ada di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Sementara tiga korban luka dirawat di Puskesmas dan klinik terdekat disekitar lokasi kejadian.

Polisi yang berada di lokasi masih menyelidiki kejadian ini. Dan hanya beberapa orang saja identitas para korban tewas tersebut yang sudah diketahui. (4li)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved