Jusuf Kalla Pasti Akan Penuhi Undangan KPK INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Jusuf Kalla Pasti Akan Penuhi Undangan KPK

Jusuf Kalla Pasti Akan Penuhi Undangan KPK

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 20 November 2013 | 15.14

Kantor KPK 
YOGYAKARTA-INDEPNEWS.Com : Jusuf Kalla akan memenuhi undangan KPK pada hari Kamis 21/11. Kepastian tersebut disampaikan JK sapaan akrab Jusuf Kalla di Yogyakarta Rabu (20/11).

Undangan dari KPK diterima JK Selasa 19/11 yang dikirim ke kediamannya di Jl. Brawijaya Jakarta Selatan. 

Ketika ditanya wartawan apakah akan menghadiri panggilan KPK, dijawab JK, "Pastilah sebagai warga negara yang baik saya harus penuhi undangan tersebut."

Rencananya JK akan memenuhi panggilan KPK pada hari Kamis 21/11 sekitar jam 2 siang. JK sendiri saat ini masih berada di Yogyakarta menyampaikan Orasi pada Dialog Kebangsaan dalam Pentas Budaya Nasional yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. 

Dari Yogyakarta, JK pada hari yang sama melanjutkan perjalanan ke Manado Sulawesi Utara dari Manado pada hari Kamis, JK kembali ke Jakarta dan langsung ke KPK.

Menurut JK, sebagai saksi dirinya akan menyampaikan apa yang dia lihat dan ketahui seputar kasus Bank Century. JK sendiri bukan sekali ini memberi kesaksian untuk kasus Century. Sebelumnya di depan Pansus DPR untuk Century JK juga pernah memberikan kesaksiannya. [HA] 
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved