JK Collection Siap Terbang ke London INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » JK Collection Siap Terbang ke London

JK Collection Siap Terbang ke London

Ditulis Oleh redaksi Jumat, 22 November 2013 | 19.16

JK nampak begitu sumringah lantaran beberapa pasang sepatu JK collection pesanannya sudah dirumah kediamannya [HA] 
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Siapa yang tidak senang mendapatkan sepatu baru? Dari anak-anak hingga mereka yang dewasa pun akan gembira. Tak terkecuali juga JK yang Jumat sore nampak begitu sumringah lantaran beberapa pasang sepatu JK collection pesanannya dirumah kediamannya.

JK yang selama ini selalu mengampanyekan penggunaan produk-produk dalam negeri tidak pernah omong kosong. Ketika para pejabat berlomba menggunakan sepatu bermerek. JK tetap 'keukeuh' dengan merek kesayangannya JK Collection.

Salah satu bukti nyatanya adalah kesetiaannya pada sepatu-sepatu buatan anak negeri yang bermerek JK Collection.

Seketika beberapa pasang sepatu pesanannya datang, JK langsung sibuk menginvestigasi 'seberapa keren' dirinya dengan sepatu-sepatu anak negeri kebanggaannya itu.

"Wah makin bagus-bagus (desain) sepatunya," ujar JK riang.

Rencananya, JK akan terbang ke London Jumat malam ini menghadiri undangan untuk memberi kuliah umum tentang "Prospek Perdamaian Asia Tenggara." JK sudah mematok salah satu model sepatu JK collection yang akan dikenakannya merambah kota London.

Meskipun sepatu JK Collection belum diekspor hingga ke London, Namun Mantan Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla, dengan kepala tegak dan kebanggaan akan menggunakan sepatu Cibaduyut karya Kang Ading tersebut ke kota London.

JK sendiri menghibahkan namanya dijadikan mereka dagang untuk sepatu Cibaduyut karya Kang Ading, karena tekadnya memajukan produksi dalam negeri saat menjabat sebagai Wapres. Kini merek tersebut terus melekat dan JK pun tak pernah melepas lagi sepatu merek kesayangannya itu.

Sepertinya, bukan JK saja yang akan nampak keren dengan sepatu JK Collection-nya. Namun, sepatu-sepatu itu pun setidaknya akan juga makin diperhitungkan, sebab sesegera setelah JK memakainya, sepatu-septu itu akan ikut terbang ke Eropa. JK Collection siap terbang ke London. [HA] 
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved