Di Depan 30 Ilmuwan, Rektor ISTN Dukung JK Pimpin Indonesia INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Di Depan 30 Ilmuwan, Rektor ISTN Dukung JK Pimpin Indonesia

Di Depan 30 Ilmuwan, Rektor ISTN Dukung JK Pimpin Indonesia

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 20 November 2013 | 07.05

JK saat seminar internasional yang bertema Innovation Research for Science, Technology and Culture [HA] 
SERPONG - INDEPNEWS.Com : Dalam seminar internasional yang bertema Innovation Research for Science, Technology and Culture di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspitek Serpong (19/11/13), mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla didaulat oleh salah seorang peserta yang hadir untuk mencalonkan diri kembali dalam pemilihan Presiden 2014.  

Bahkan di depan sekitar 30 ilmuan dari manca negara JK, sebutan akrab Jusuf Kalla, dipuji oleh Rektor Institut Sains dan Teknologi Nasional  (ISTN) Prof. Ir. Agus Priyono, PhD sebagai tokoh yang peduli akan ilmu pengetahuan dan teknologi. JK menanggapi dukungan dan pujian tersebut hanya membalas dengan senyum.
“Pak JK adalah tokoh yang peduli akan perkembangan teknologi di Indonesia,” ujarnya ketika menjadi pemandu acara di depan sekitar 400 orang peserta.

Agus Priyono mengatakan bahwa salah satu bentuk kepedulian JK terhadap pengembangan teknologi adalah ketika masih menjabat sebagai wapres, JK adalah orang yang mengintruksikan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) segera pindah dari kawasan Jl Jenderal Sudirman untuk menempati kawasan Puspitek Serpong.

“Dulu, Pak JK mengatakan kalau di Puspitek Serpong sangat ideal untuk peneltian, untuk itu BPPT disuruh pindah,” ujarnya sambut dengan tepuk tangan oleh peserta.

Rektor ISTN juga menegaskan bahwa pemimpin Indonesia ke depan harus paham dan peduli akan pengembangan teknologi, karena teknologi merupakan penopang kemajuan bangsa. Menurutnya, rakyat jangan salah pilih pemimpin.

“Jangan salah pilih pemimpin, pilih pemimpin yang peka terhadap pengembangan teknologi seperti beliau,” tukasnya. [HA]
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved