Kreasi Seni dalam Rangka HUT Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Kreasi Seni dalam Rangka HUT Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM

Kreasi Seni dalam Rangka HUT Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 27 Oktober 2013 | 17.19

Bapak Amir Syamsudin Ft The Salemba Band [TSB] 
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Terima kasih kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena ini pembuktian dari kerja keras, perjuangan kami semua, yang kami dapat dari Bapak Sutedi, SH (Pembina The Salemba Band/Staf Keamanan Rutan Salemba) yang selalu berkorban dan berjuang untuk memotivasi, menyemangati kami anak-anak didiknya untuk selalu berusaha dan belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi dan tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah kami buat.

Hari ini merupakan hari yang bahagia bagi teman - teman dari The Salemba Band dimana kami group band yang berasal dari Rutan salemba Jakarta, diundang untuk tampil bersama di acara Kreasi Seni dalam Rangka HUT Hari Dharma Karya Dhika Kementrian Hukum dan HAM RI kami bisa menghadiri dan membuktikan hasil  karya-karya dari the salemba band kepada  Bapak Amir Syamsudin dan seluruh jajarannya serta kepada seluruh masyarakat luas dan keluarga kami serta warga binaan rutan Salemba.

Dan pada puncak acara tgl 27 oktober 2013, kami anak-anak didik utan Salemba yang dibina oleh Bapak Sutedi, SH mendapatkan kesempatan bernyanyi atau featuring bersama Bapak Amir Syamsudin dengan membawa 2 tembang lagu lawas diantaranya Massachusetts yang dipopulerkan oleh Beegees dan Fatwa Pujangga yang juga populerkan oleh Victor Hutabarat.

Sementara itu dalam sambutannya Bapak Amir Syamsudin, memuji The Salemba Band dalam sebuah artikell surat kabar tentang kegiatan band anak penjara ini yang sudah mengeluarkan banyak album.

Walau dalam keadaan serba kekurangan tapi patut dijadikan contoh untuk seluruh narapidana, bahwa semua itu dapat dan dilakukan bila ada niat dan kerja keras, pastinya band penjara The Salemba Band yang sudah dikenal masyarakat luas saya yakin akan mampu untuk berbicara di blantika musik Indonesia, menurut Bapak Amir Syamsudin (Menteri Hukum dan Ham RI).

Kami The Salemba Band - Group Band Penjara Rutan Salemba mau mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan, media cetak maupun digital dan media televisi dalam publikasi, peliputan, pemberitaan kami serta radio-radio yang sudah memutarkan lagu-lagu kami dan membantu kami dalam segalanya, tanpa kalian semua kami bukan apa-apa dan siapa-siapa.

Singkatnya semua ini berkat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa yang di barengi dengan kerja keras team The Salemba Band, sebab kita mempunyai dua motto :
· Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang bila di tidak berusaha 
· Terus Mengalir Seperti Air

Dan juga dukungan semua pihak khususnya :
1. Bapak Kepala Rutan Salemba selaku penasehat The Salemba Band.
2. Bapak Kepala Pengamanan Rutan Salemba selaku penanggungjawab.
3. Bapak Kasie Pelayanan Tahanan selaku Penanggungjawab.
4. Seluruh pegawai Rutan Salemba.
5. Seluruh Warga Binaan Rutan Salemba .

Atas doa dan restunya sehingga kami dapat menjadi mengenal arti kehidupan melalui group band The Salemba Band binaan Bapak Sutedi, SH. Wassalam/Salam Sejahtera [TSB] 
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved