Kelompok Penari Striptis Bertarif Rp 26 Juta Kerap Main di Daerah Lain INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Kelompok Penari Striptis Bertarif Rp 26 Juta Kerap Main di Daerah Lain

Kelompok Penari Striptis Bertarif Rp 26 Juta Kerap Main di Daerah Lain

Ditulis Oleh redaksi Jumat, 25 Oktober 2013 | 15.32

Ilustrasi penari striptis 
SURABAYA - INDEPNEWS.Com : Kelompok penari striptis yang ditangkap Polrestabes Surabaya diduga kerap main di Surabaya dan beberapa daerah lain. Termasuk di Jakarta dan berbagai daerah di Jawa Timur.

"Penyidik masih melakukan pendalaman terkait hal itu. Mereka ini dari luar kota, dugaannya memang demikian. Mereka juga sudah pernah melakukan aksi serupa di daerah lain sebelumnya," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta, Jumat (25/10).

Empat penari striptis yang diamankan dari sebuah room karaoke di BG Junction Surabaya hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Mereka merupakan warga Wonokoya Gurah Kediri, Sifa (18), Venny (20), Putri (21), Saskia (20). Dan juga diamankan Dita (22) warga Wonokoya sebagai DJ dalam pertunjukan tari telanjang itu. Serta Danang (31) warga Ngujung Singosari, yang berperan sebagai germo grup striptis ini.

Selain itu, polisi juga mengaku masih melakukan penelusuran adanya penari striptis lain dalam grup ini. Kemungkinan, ada penari-penari lain yang kebetulan saat digrebek itu tidak ikut main.

Sebelumnya, petugas unit Tipiter Polrestabes Surabaya menangkap empat penari striptis, Mereka ditangkap dalam kondisi bugil di sebuah room karaoke BG Junction Jalan Bubutan Surabaya. [Sol]
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved