Hanya Satu X-Ray Berfungsi, Pesawat Terlambat Berangkat dari Surabaya INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Hanya Satu X-Ray Berfungsi, Pesawat Terlambat Berangkat dari Surabaya

Hanya Satu X-Ray Berfungsi, Pesawat Terlambat Berangkat dari Surabaya

Ditulis Oleh redaksi Senin, 28 Oktober 2013 | 10.39

Antrian penumpang di Bandara Juanda Surabaya Senin (28/10) di Gate 1 yang hanya dilayani satu unit X-Ray, membuat semua pesawat dari Gate 1 terlambat satu jam. (Foto: baranews.co

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : X-Ray di Gate 1 Bandara Juanda Surabaya yang berfungsi hanya satu unit, membuat semua penerbangan Lion Air dan Trigana Air sepanjang Senin (28/10) pagi terlambat satu jam. Hingga pukul 9, tidak penjelasan PT Angkasa Pura atas kejadian ini.

“Ini hadiah hari Sumpah Pemuda yang pahit, di tanggal 28 Oktober 2013. Publik harus mencatat hal ini, kita sebagai rakyat harus tersinggung sehingga bisa mengambil dengan teguh,” ujar salah satu penumpang Ferry Alfiand kepada kantor berita gratis, baranews.co.

Akibat kemunduran satu jam, maka jadual semua pesawat akan mundur sedikitnya satu jam. ”Kemunduran ini akan mempengaruhi semua keberangkatan dan waktu tiba pesawat sepanjang Senin (28/10). Jadi bukan soal kecil,” tambah penumpang lain, Utje Gustaaf Patty.

PT Angkasa Pura harus memberi penjelasan, mengapa tidak punya persediaan X-Ray di bandara, yang setiap waktu bisa dipakai. “DPR harus memanggil Menteri Negera BUMN dan Dirut Angkasa Pura, kenapa tak punya cadangan,” tambahnya. (RJ)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved