Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kota Surakarta Pemilu 2014 INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kota Surakarta Pemilu 2014

Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kota Surakarta Pemilu 2014

Ditulis Oleh redaksi Jumat, 23 Agustus 2013 | 18.52

SURAKARTA - INDEPNEWS.Com : KPU Kota Surakarta telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kota Surakarta untuk Pemilu tahun 2014 dalam Rapat Pleno yang diadakan pada tanggal 22 Agustus 2013. Sebanyak 458 calon legislatif Kota Surakarta yang diusung oleh 12 partai politik peserta Pemilu 2014 ditetapkan dalam DCT tersebut. 

Masyarakat dapat melihat pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kota Surakarta dalam Pemilu 2014 pada papan pengumuman di kantor KPU Kota Surakarta, atau dapat juga melalui surat kabar harian yang terbit di Kota Surakarta. 

Dalam DCT yang di tetapkan, terdapat pengurangan jumlah caleg sebanyak 1 (satu) orang yang berasal dari Partai Golkar. Hal tersebut disebabkan karena caleg partai bersangkutan dari Daerah Pemilihan Kota Surakarta 1 (Kec. Laweyan) atas nama Drs. M. Hudi Setiawan meninggal dunia. Berdasarkan Surat Edaran KPU No.583/KPU/VIII/2013, partai dapat mengganti calon yang meninggal dunia, namun sampai dengan batas waktu penggantian, partai Golkar tidak mengajukan pengganti. (KPU Surakarta)

Daftar Calon Tetap juga dapat diakses pada link berikut ini:  Silakan Klik 
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Translate

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved