Pelajar Terekam Berbuat Asusila di Hutan Kota INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , » Pelajar Terekam Berbuat Asusila di Hutan Kota

Pelajar Terekam Berbuat Asusila di Hutan Kota

Ditulis Oleh redaksi Senin, 25 Februari 2013 | 19.02

Tanpak hutan kota yang menjadi ajang asusila di Klaten (Foto : Sumanto)
KLATEN - INDEPNEWS.Com ; Hutan Kota berlokasi di Kelurahan Semangkak Kecamatan Klaten Tengah, Klaten kembali menjadi ajang tindak asusila. Kali ini, sepasang pelajar dari salah satu SMP Negeri di Klaten terekam kamera video sedang berbuat asusila. Kendati video berdurasi 23 menit tersebut tak beredar, namun perbuatan pelajar tersebut memicu keprihatinan berbagai kalangan.

Menurut Sudirin (50) yang berhasil merekam tindak asusila yang dilakukan oknum pelajar itu, pihaknya merekam karena jengkel. Hasil rekaman Video itu akan dijadikan bukti ke Satpol PP dan Polisi agar tempat tersebut sering dipatroli.

Lebih lanjut dikatakan, selain dijadikan tempat mesum, Hutan Kota tersebut juga sering digunakan sebagai ajang pesta miras remaja. Perbuatan tersebut tak saja dilakukan hanya di malam hari, namun juga sering dilakukan pada siang hari.

“Mereka sudah tidak mempunyai etika. Menenggak miras siang hari saat jalan masih ramai dilalui warga. Bahkan, mereka terang-terangan menenggak miras di pinggir jalan raya,” tandas Sudirin warga wilayah Kecamatan Klaten Utara tersebut.

Dalam rekaman video itu, terlihat jelas dua orang remaja berlainan jenis sedang asik berpelukan. Sesekali, kedua terlihat asyik berciuman. Bahkan, tangan si pria juga terlihat menikmati meraba dan menyentuh organ vital perempuan yang ada di depannya.

Sudirin menambahkan, keduanya masih pelajar. Sebab, remaja pria itu masih menggunakan seragam, kendati teman perempuannya sudah berpakaian bebas. "Saya sangat menyayangkan, kenapa mereka tidak takut dan malu melakukan hal terebut di tempat umum,” ujar Sudirin.

Ungkapan serupa disampaikan oleh seorang warga lainnya, Ngadimin (45), yang mengaku sering melihat perbuatan mesum di tempat tersebut. Selain remaja, tak sedikit orang dewasa juga memanfaatkan tempat tersebut untuk kegiatan serupa. Menurutnya, paling banyak dilakukan pada malam hari. Sebab minimnya penerangan, pasangan-pasangan itu seenaknya sendiri melakukan perbuatan asusila. "Tak hanya remaja, orang dewasa juga banyak,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatpol PP, Bambang Giyanto, mengaku belum mendapatkan laporan dari warga terkait masalah itu. Meski demikian, Bambang mengaku akan mengintensifkan patroli di sekitar lokasi tersebut. Meski pihaknya belum mendapat laporan, namun kalau ada warga yang memergoki, segera laporkan kepadanya atau kepada berwajib. Sehubungan itu, pihaknya juga akan mengintensifkan patroli di sekitar lokasi. (Anto)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

MATRIX TRANCEFORMATION HEALING

BERITA POPULER

Translate

Cordy Juice

Pengobatan Herbal

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved